Lockdown Berakhir, Ini 9 Negara Yang Siap Terima Kembali Wisatawan Asing

Turis harus memiliki konfirmasi reservasi lodge untuk seluruh masa inap di fasilitas wisata terdaftar. Penumpang dengan hasil sertifikat vaksinasi COVID-19 setidaknya 14 hari sebelum keberangkatan. Seperti Blue Mosque, Topkapi Palace, Hagia Sophia, Bosphorus Bridge, Emirgan Tulip Garden, dan masih banyak lagi tempat-tempat wisata seru di sini. Jadi, menjadi kabar gembira nih mendengar Turki kembali membuka penerbangan untuk turis yang ingin berkunjung. Berdasarkan data Johns Hopkins University, complete kasus di Turki sudah mencapai four,eight juta.

Ada ketidakpastian yang dapat dimengerti mengenai bagaimana Anda harus melakukan perjalanan ke kawasan Asia Pasifik jika Anda berencana untuk itu. Inilah alasan kami menyajikan kepada Anda daftar 20 negara APAC, bersama dengan detail tentang situasi perjalanan saat ini . Karena setiap negara menerapkan peraturan yang ditentukan dengan tepat, Anda harus selalu memeriksa situs net Agen PAY4D resmi yang tercantum dalam artikel di bawah untuk pengumuman pemerintah terbaru. Dengan syarat tersebut bisa dipastikan kamu yang ingin sekedar liburan hitungan hari di Thailand tentu akan sangat keberatan dengan persyaratan tersebu.

Sementara di Abu Dhabi, masker juga diwajibkan untuk tamu dan semua karyawan harus menjalankan tes COVID-19. Sejumlah pusat perbelanjaan dan restoran di Dubai, Abu Dhabi, dan Sahrjah telah diizinkan dibuka kembali dengan mengikuti aturan yang ada. Terdiri dari 7 negara, UAE dalam beberapa minggu terakhir sudah membuka kembali resort untuk wisatawan domestic dengan mengurangi kapasitas dan memberlakukan beberapa peraturan.

Turki sudah membuka untuk turis

Turki sudah membuka pariwisatanya dan menerima kunjungan turis asing sejak akhir tahun 2020. Singapura secara bertahap membuka perbatasannya untuk pariwisata internasional. Hanya penduduk Niue yang memulangkan dan orang-orang layanan penting yang diizinkan masuk. Semua penumpang yang tiba harus menjalani karantina 14 hari di akomodasi yang ditunjuk pemerintah. Siapa pun yang menunjukkan gejala akan dibawa ke fasilitas medis untuk karantina selama 14 hari.

Jadi WNI yang ingin berlibur kesana diperbolehkan walaupun tidak memiliki sertifikat bebas covid-19 . “Asuransinya bisa dibeli secara on-line maupun saat tiba di Turki. Turki saat ini sudah membuka diri secara penuh untuk turis asing. Tawaran paket-paket wisata sudah dibuka,” jelasnya. Museum-museum besar dan situs bersejarah di 9 kota termasuk Istanbul, Antalya, Mugla, dan Nevsehir akan tetap dibuka untuk pengunjung asing selama lockdown. Selama lockdown, fasilitas akomodasi akan terus melayani pelanggan, termasuk fasilitas restoran di dalam hotel.

Mereka boleh menginap di resort dan mengunjungi bebagai destinasi yang disukai. Restoran dibuka, tetapi tidak boleh makan di tempat, melainkan hanya bisa take away. Di pusat perbelanjaan, warga Turki hanya diperkenankan untuk membeli bahan kebutuhan pokok. Sebagian besar pengunjung dari Indonesia harus memperlihatkan hasil tes COVID-19 negatif dan/atau dikarantina untuk memasuki Turki.