Strategi Pemerintah Turki Genjot Wisatawan Di Tengah Pandemi

Ia menyarankan bagi yang ingin melakukan perjalanan ke Turki, pastikan untuk memiliki asuransi perjalanan. Selama berada di salah satu negara Balkan di Eropa bagian tenggara ini turis wajib menjaga jarak minimal 1,5 m, mengenakan masker di area umum baik indoor maupun out of doors. Berkumpul di indoor maupun outside juga dibatasi maksimal 30 orang.

Pemerintah Turki bilang langkah itu untuk merevitalisasi pariwisata, yang menjadi sektor paling kritis saat pandemi Covid-19. Metroterkini.com – Turki tengah menerapkan lockdown untuk memutus rantai penularan virus Corona. Slot Online Wisatawan yang diizinkan datang hanya dari negara yang dianggap berisiko”rendah”‘ atau “sedang”. Daftar saat ini mencakup sebagian besar Eropa dan Timur Tengah, AS, Kanada, Inggris, Australia, dan Selandia Baru.

Saat ini, bandara utama negara itu dibuka kembali untuk penerbangan lanjutan. Meski demikian, maskapai yang berbasis di UEA akan memulai jadwal penerbangan dalam beberapa minggu mendatang. Hotel di seluruh negeri dibuka untuk wisatawan domestik, meskipun di bawah beberapa pembatasan ketat. Beberapa restoran dan pusat perbelanjaan telah dibuka kembali selama pelanggan mengikuti peraturan sosial yang ketat dan menjaga sanitasi. [newline]Kamu yang ingin terbang ke destinasi domestik dan internasional, bisa pesan tiket pesawat di tiket.com. Nikmati berbagai promo dan fitur terbaik yang membuat perjalanan kamu semakin aman dan nyaman bersama tiket.com. Imam menambahkan kepercayaan diri pemerintah Turki untuk melakukan pelonggaran untuk pariwisata juga didukung angka vaksinasi yang tinggi.

Turki sudah membuka untuk turis

Penumpang yang terbang ke Turki atau negara lain melalui Turki harus menyerahkan tes PCR negatif, dengan sampel yang diambil maksimal 72 jam sebelum penerbangan mereka, sesuai dengan peraturan yang berlaku di Turki. Sertifikat baru menetapkan kriteria untuk kesehatan dan kebersihan di maskapai penerbangan, bandara dan transportasi lainnya, serta hotel, restoran, bar dan kafe. Mereka akan diberikan oleh lembaga internasional dan informasi akan dikirim ke operator tur dan akan dapat diakses oleh wisatawan. Utamanya, wisatawan harus sudah melakukan vaksinasi Covid-19, mematuhi protokol kesehatan, dan menjalani karantina sepuluh hari setibanya di Thailand. Taiwan telah menjadi salah satu negara paling sukses di dunia dalam hal memerangi COVID-19.

Negara yang paling banyak diminati untuk menimba ilmu ini ternyata termasuk ke dalam daftar negara dengan keamanan publik terbaik di dunia. Sebab dari itu Jerman bisa dibilang sangat ketat dalam melakukan pemeriksaan di bandara. Jadi, jangan kaget dan bersiaplah apabila kamu diminta untuk membuka jilbabmu saat pemeriksaan di bandara.

Lalu, penanggung jawab atau sponsor Anda di Singapura harus langsung menjemput dan membawa Anda ke tempat tinggal sementara, sembari menunggu hasil tes swab PCR keluar. Untuk Anda yang ingin merasakan suasana baru dan ingin plesiran ke luar Indonesia, berikut ini beberapa daftar negara yang bisa dituju plus syarat dan suggestions aman untuk liburan selama masa pandemi. Untuk meminimalkan risiko penularan, semua pelancong yang memasuki Vietnam harus mematuhi peraturan kesehatan tertentu.